Wednesday 27 September 2017

Teknik konsisten profit forex trading


INI ADALAH BEBERAPA JENIS TEKNIK STRATEGI RAKAN2 COMERCIANTE FOREX. Anda Boleh Cuba, tapi tak perlu lah, bertanyakan, saya, sebab, saya, sendiri, tak, pera, cuba, pun, lagi. Perkongsian TEKNIK 5 PAGI yang lucro giler Thread ni aku khaskan untuk newbie-newbie macam aku yang lemah analisis teknikal tapi masih ingin cuba mengaut keuntungan dari forex. Teknik 5 pagi boleh mendatangkan lucro yang konsisten kerana terdapat sesetengah seperti pares EURUSD yang patternnya boleh dijangka. Então, os caras de Salam e sifu forex semua, cucu novato forex nak kongsi sistema de negociação. Harap diizinkan dan kalau salah tolonglah tunjukkan .. Nak mintak jasa baik korang sume untuk teste poder sistema de negociação ni .. Setakat ni aku dah buat bastante algum lucro jugak melalui sistem ni. Lucro muito consistente. Oklah direto para o sistema .. Prazo: D1 H1 Indicador: Tak ader .. Par: Sume boleh tapi setakat ni aku apenas tentar kat GBPJPY ngan EURUSD 1. Bila naik je vela baru untuk hari berikutnya coroa cepat-cepat letak pendente ordem comprar Parar 2030 pips lebih daripada harga abrir. 2. Letak gak pendente ordem venda parar 2030 pips rendah dari harga aberto. 3. Parar a perda 30 pips dan Tomar lucro 20 pips (tapi lebih mantap kalau tak pakai SL cuma kena dok depan pc je la .. huhu ..) 4. Bila salah satu TP dah kena cancelkan pendente ordem yang satu lagi .. Korang leh referem Kat D1 atau história H1 história untuk par2 yang korang suka .. Cuba teste sistema ni e kalau korang suka dan sao kung fu ngan korang guna la sebaik mungkin. Kalau ada penambahbaikan jangan segan2 postkan kat sini eh. Semoga kita semua beroleh kehijauan pips. Heheh .. Teknik 2 (Ihsan masta moneymaker3000) aku pakai vela diariamente, par gu berdasarkan vela semalam. Kalau vela semalam bullish, harini kol 5 masuk comprar. Kalau semalam bearish, venda do masuk do harini. Tp 140 sl 180. Teknik 3 (Ihsan masta moneymaker3000) tudo bem. Não foi encontrado nenhum artigo para a lista. Nenhum produto foi encontrado na categoria vela diariamente. Dalam sebulan hanya 2-3 preço do kali je preço PO. Caranya, kalau preço semanal bullish, pagi ni kita siap2 pronto sellstop pasang. Kalal vela semanal bearish, pagi ni kita siap2 buystop pronto pasang. Contoh bole tgk kat graf bawah par GU. Cube tgk no. 1 tu, aku pasang sellstop kat menor preço semalam, dan no.2 aku pasang buystop kat preço mais alto semalam. Tome lucro 10-25pips dah memadai: bezaynya, tp100 sl 50. kalau sl, lote esoknya boh duplo. Kalau tp, esoknya começo lote kecik balek Jika Anda ingin berjaya, terdapat beberapa perkara yang anda peru tahu Saya dahului pembelajaran kita ini dengan bismilahirahmanirahim. Saya minta laluan daripada otai2 forex utk saya kongsi ilmu yg saya ada yg boleh membroikan maanfaat kepada mereka yg berkecimpung dlm Bidang ini. 1) Ingat Urusniaga forex adalá satu bidang yang sangrar berisiko tinggi. Ianya menjadi risiko yang besar jika e um tamak. Anda harus bersedia dengan kemungkinan tersalah arah. Maka gunalah volume comércio yang bersesuaian mengikut dinheiro gestão. Risiko e um adalah sama dengan konsep Situação Win-Win (50 lucros utk per 50 perda utk). Adil. 2) Keuntungan dan kerugian dlm urusniaga forex inu juga bukan hanya tertakluk kpd pengetahuan malah SIKAP pelabur dan comerciante juga memainkan peranan penting dlm menentukan jumlah keuntungan dan kerugian anda. Usah mengejar yang berganda ganda dalam masa yg singkat. Sebaliknya lakukan sedikit demi sdikit Janji lucro setiap hari Forex memerlukan anda sentimento berdisplin, berhati2, bersabar, mengawal diri, bertenang, dan tidak tertekan semasa menjalankan negociação Trading dalam keadaan tertekan tidak akan membantu, malah boleh mengakibatkan anda melakukan kesilapan. 3) Dalam FOREX, anda tidak boleh principal belasah dan hanya bergantung kepada nasib. Anda kena pastikan arah mana yang sebenar harus e um pilih. Pemilihan itu mungkin dari segi teknikal analisis mahupun fundamental yang anda ikuti perkembangan semasa ekonomi menerusi notícias. Yang saya maksudkan teknikal adalá dr pengkajian dan pemerhatian mata anda sendiri terhadap perubahan atau gerakan vela vara. Indicador de menaggunak indicador orgânico do utk. Fundamental pula adalah referir kepada laporan notícias yang boleh diperolehi dari laman web forexfactory 4. jangan sayang CUT LOSS. Kalau dah diyakini e um salah arah, bersedialah untuk cortar perda tersebut. Biarlah rugbi sebanyak mana yang dah rugi. Asalkan anda tidak berterusan rugi. Sebaliknya jika anda yakini dalam masa terdekat dier akan inverter semula keaarah comércio anda, maka tidak peru lah nak corte atau fechar comércio tersebut, tunggu ajerlah. Yg penting gestão do dinheiro, sejauh mana anda boleh bertahan. Seberapa byk anda boleh rolando lagi utk pastikan anda dalam keadaan selamat -------------------------------------- -------------------------------- MM-Gestão de dinheiro adalah yang paling penting. Ianya adalah persediaan kepada e uma sekiranya anda melakukan kesilapan memilih arah comércio. Sebaik-baiknya biarlah modal e um boleh rolando 1000 pip keatas. Kalau 5000 pip lg baik atau lebih lagi, lagi lah baik dan selamat. Kalau dah terror tu boleh la nak comércio guna 500 pip rolando. Apa yang saya maksudkan rolando kat atlas adalah, sebagai contoh jika anda hanya bermodalkan usd1000, berço untuk rolando 1000 pip, max volume yang anda harus anda guna adalah usd1.00 (usd10001000 pip rolando usd1.00), kalau nak rolando 2000 pip, Usd1000 2000 pip USD0.50) Kenapa Terus Menerus PERDA. Estilo de negociação tidak akan dibincang kat sini. Estilo de negociação sebab tak salah. Sebab dan akibat Kata la korang masque pos 10sen dgn modal 100 dolar. Atau 20sen dgn modal 200 dolar (nisbah mm 1: 100). Kebanyakan kesalahan adala kerana sayang pada pos yg sedang rugi walaupun dah sistema de nyata korang dah tunjuk pos tu salah. Ini adalah kesalahan yg lumrah. Semua comerciante lama memang tau ni dan selalu berpesan supaya tidak sayang pada pos. Banyak comerciante yang aku jumpa adalah comerciante yang tamak dan lansung tk ikut gestão do dinheiro. Perda dan depo lagi. Lansung tak sayang duit Kebanyakan comerciante yang aku jumpa bermodalan hanya usd100 dan layan volsize comércio sehingga usd1-2 por o comércio. Perda de pastu dan depo lagi. Kalau nak untung besar nak masuk comércio dengan usd1, gunakan lah modal usd1000. Baru lah padan. Aku sedih lah kalau korang perda. Bayangkan kalau u guna usd1000 dan comércio dengan vol usd1, u ada 1000 pip utk rolando u tenang utk buat keputusan utk claro floating. Macam aku, aku nak 5 jer sehari, bermodalkan usd1000, aku hanya peru gunakan vol comércio usd1 sahaja dan aku hanya Peruano 50 pip sahaja sehari utk dpt usd50. Namun ramai comerciante yang depo usd100, nak untung bepuluh puluh usd sehari. Yer, takkan, nak, guna, volsize, comércio, usd0.1..kalau untung, 50, pip, pun, baru, dpt, usd5. Memang a skit Aku pun rasa skit. Cam wat letih la plak negociação. Sebab tu aku cadang comerciante bermula dengan modal usd1000 supaya bleh buka comércio dengan sizevol usd1.00 por comércio. Pada satu2 massa cukup 1 comércio. Tak yah dok pening dengan banyak comércio atau banyak par. Melainkan u bersedia utk corte perda atau claro flutuante dengan bg bom (comércio aberto ke -2 dengan vol lbh besar) kesimpulannya mudah. Memeranjatkan. Forex ni pun sebenarnya mudah. Cuma ada sikit je peraturan dia. Mm, estilo comercial dan kawal float. Tu je Pusing2 camna pun balek kat 3 perkara ni. Bayar kelas ribu2 pun balek kat yg 3 ni. Jgn la salahkan sapa2 kalau gagal. Corretor tak salah. Internet tak salah. Servidor tak salah. Plataforma pun tak salah. Buktinya, semua orang guna corretor yg sama, tapi tak semua perda. SekianCara Lucro Konsisten dan Terhindar dari MC di Negociação Forex. Tulisan in bermuda dari tulisan seorang comerciante dengan nama akun Facebook Mitra Forex di sebuah grup ZONA DISKUSI amp compartilhar BERSAMA CLUB PENGGUNA DEWA SCALPER. Compartilhamento de sekedar, diskusi, curhat, berbagi pengalaman dan bertanya, hehehe. Beberapa waktu lalu ane pernah compartilhar salah satu conta ane lucro 30 dalam 3 minggu, ada yang mengatakan bahkan sebagiano besar mengatakan angka segitu terlalu kecil, padahal alvo anu perbulan jauh dibawah itu yaitu 5 perbulan. Dari situ ane jadi inget kata2 guru e waktu awal-awal mengenal forex sekitar 3-4 tahun lalu, guru ane bilang kurang lebih seperti: kalau kamu mau serius di forex mash sering MC dan merasa kesulitan untuk lucro, sekarang mulailah berfikir realistis bahwa Forex itu bisnis, coba, turunkan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Dari kata2 itu um berfikir ada benarnya juga, akhirnya ane praktekin mulai dari alvo ratusan perbulan ane turunin menjadi 50, 30 sampai 10 dan masih sering MC. Sekarang ini ane sudah sampai pada titik angka alvo 5 perbulan yg menjauhkan e dari MC walaupun kadang melebihi alvo hingga 7,5-9 perbulan. Dari situ ane simpulkan kemampuan ane cuma di angka 5 perbulan itu, lagian 5 perbulan itu banyak juga, kalau ane hitung dicompound setahun menjadi sekitar 79 pertahun, bisa dibandingkan masih jauh lebih besar dari bunga banco, dan comerciante sekelas George Soros itu menurut info cuma membukukan Lucro konsisten 20-um pertahun, nah lho. Kalau, ane, pikir-pikir, inti, kata2, guru, ane, itu, yaitu, jangan, memaksakan, dan, sesuaikan, pekerjaan, dengan, kemampuan. Menuru agan-agan disini gimana Berapa alvo bulanan agan-agan disini ini adalah tabel lucro composto selama setahun seandainya kita bisa porfit konsisten, bisa dilihat berdasarkan tabel tersebut kita bisa menggandakan modal dalam setahun jika kita bisa lucro 7,5 perbulan saja dengan konsisten. Sangat fantastis Menurut saya mc itu ngga ada, kecuali bagi comerciante yg ingin lucro besar dg modal kecil dan dlm waktu yg singkat, komentar Waheed Sheeva. Diskusi pun berlanjut. Izzi Ramdani mengatakan Pendapat nubi. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Kecuali punya pemasukan selain dari negociação, Kalo alvo hanya 10 perbulan dari modal 50 USD, lucro sebulan hanya 5 USD. Imut banget gak dicompound lagi. Ini yg menyebabkan comerciante jadi berambisi dan supertrade Tapi kalo modalnya 1000 USD, 10 tentu lucro 100 USD perbulan sudah terasa hasilnya tanpa susah payah mengejar alvo ratusan persen. Sorros do dia de hoje. Lucro 20 perenhas udah cukup Sy 10 saia tiap hari dari total dana yg ada, Su Gie menimpali. Keren om Su Gie, kalo rutina sebulan sudah 200 Utk ngakali resiko sy pake 2 akun, Yg satu akun dapur, modal agoda gede, target cuma 3-5 sehari. Sebulan antara 60-100 Yg akun jangka panjang, mogal seadanya, WD kapan butuh aja. Alvo santai terserah dapet berapa aja. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Sebenernya kalo mau disiplin cukup10 saja sehari dari total dana yg ada hasilnya luar biasa om Izzi Ramdani, contohnya yang masuk akal sebagai berikut. Masalahnya bisa kontrol emosi dan nahan tangan yg gatel gak kalo sudah dapat 10 pips .. kalau saya sih gan lebih memilih lucro kecil tapi selalu konsisten di banding lucro besar tapi selalu de hantui resiko MC yg sangat cepat. Negociação bukan untuk berlomba lomba mencari lucro besar tapi bagaimana bisa selalu konsisten lucro meskipun kecil hasilnya. Cetus Muhammad Rifkie. Lontaran terakhir disampaikan oleh Sexta-feira Gestry, tidak ada yang salah alvo dengan. Asalkan, kita, tahu, batas, kemampuan, kita, dalam, memperoleh, lucro, gak, ada, yang, marah, kalo, kita, lucro, banyak, atau sedikit. Kecuali, kalo negociação dijadikan pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, baru nanti istrinya ngomel kalo lucratividade kecil hehehe. (Bercanda) analisa dengan baik, keluarkan seluruh kemampuan dan pengetahuan kita, MM yang bijak, jangan takut untuk solta jika analisa kita salah (lebih baik solto daripada MC) maaf ini pendapat saya pribadi, bila tidak berkenan saya mohon maaf. Palavras-chave para esta foto de uma mulher deitada em um berço, luangkan waktu barang 5 menit untuk menyebarkannya. Terima kasih. Membaca judulnya saja saya yakin sahabat2 penasaran dengan teknik lucro konsisten yang satu ini. Iya kan Hahahhaaha8230. Memang benar, teknik yang kita bahas ini adalah teknik pamungkas. Palavras-chave para este tópico: lucros e lucros, yang, saya, ajarkan, akan, sangat, tidak, berguna. Oleh karena, ita, saya, harap, sahabat2, mau, mempelajari, dan, mengamalkan, teknik, dentro, dengan, benar-benar, serius. Súbito siap mempelajari teknik ini Ok, kita mulai. Sebetulnya teknik em sudah sahabat ketahui, saya yakin itu. Dan, saya, juga, yakin, sahabat2, sudah, pernah, mempelajari, teknik, ini. Clique aqui para se registrar mesmo no grupo ao lado. Tapi secar fungsional teknik ini sangrar berpengaruh dan berperan penting dalam menentukan berhasil tidaknya anda dalam menjalankan bisnis negociação forex. Kalian tahu apa itu Benar. Teknik Management Resiko atau Gestão Modal. Gestão de Dinheiro adalah JANTUNG TRADING FOREX. - Volume acak-acakan pasti gagal. - Risco Lebih dari 5 Pasti Gagal. - TP Lebih Kecil dari SL Pasti Gagal. - Tanpa TP Dan SL Pasti Gagal. - Risco Sembarangan Vs Recompensa Pasti Gagal. - Gonta Ganti Risco Pasti Gagal. - Ingin Cepet Kaya Pasti Gagal. - Mengandalkan Comércio EA ROBOT FOREX Pasti Gagal. FOREX ASET. Sembarangan MM Dijamin equilíbrio e um tidak akan bertahan Dalam 3 Bulan. Saya mau berbagi DICAS atas apa yang saya alami saat ini. Saat ini dengan modais ribuan di balança saya pun tidak membuat saya TEGANG, TAKUT, PANIK. Tapi saya tetap ENJOY, Santai, Nyaman, Bahkan tidak stress meskipun saya jalan-jalan meski TRADING tetap BERJALAN. Saat ini Pun palavra-de-a-assinatura cek negociação sekitar 5 - 10 menit dari 12 Chart. Sinal de Tidak Ada, Langsung Tutup MT4. Clique aqui para ativar a licença. Saya ingin KENYAMANAN Comércio a retalho de dimiliki anda. Misalnya. Anda tidak CHOQUE ketika buka Ordem aberta, tidak DAG DIG DUG ketika trading, tidak STRESS ketika komputer de tinggal, Tidak TAKUT jika PERDA, Tidak lagi Pernah Kena MC. Ketika Perasaan itu anda DAPATKAN. Saya Jamin. Mau MODAL Anda RATUSAN RIBU USD Pun, pasti AKAN BERTUMBUH DIJAMIN Tidak akan HABIS, anda SANGGUP membangun NEGOCIAÇÃO PARA UMA VIDA. Negociação de lucros anda akan SANGGUP membiayai KEHIDUPAN e um dari sekarang. Disini e um SUDAH SIAP membangun ASET Milyaran USD. Anda sudah boleh dibilang INVESTOR Sejati. Kalo que troca um anda do buat do masih do saat TEGANG, CHOQUE, DAG DUG da GAG, Gak Bisa Ninggalin monitor, Gak Tenang Tidur, dll. Terutama SCALPER MANIA. Saya sarankan anda UBAH Metode COMERCIALIZAÇÃO Anda saat ini, PERSIAPAN ketika anda nanti memegang DANA RIBUANA USD FOREX. ESCALANDO itu Tidak SANGGUP memegang dana diatas 1.000. Udah Keburu CHOQUE, TAKUT, KHAWATIR. Seperti Anda tahu PSYCHOLOGY Negociar itu Pun BERPERAN Adicionar ao carrinho Sukses di FOREX. Ketika anda TAKUT, maka de KHAWATIR Negociação e um dijamin BERANTAKAN. Tapi saya yakin e uma bisa pasti. Ingat selalu Gestão do Dinheiro. Gestão de Dinheiro itu yang akan menjamin MASA DEPAN anda karena itu adalah JANTUNG TRADING FOREX Anda. Percayalah. Jika sahabat2 tidak menjalankan prinsip ini maka hampir bisa di pastikan bisnis negociação forex anda tidak akan berjalan bahman bisa dengan cepat mengalami kehancuran. INGAT. 8220FOREX BUKANLAH BISNIS SKEMA CEPATO KAYA.8221 Jika anda masih memiliki pemikiran dan mindset seperti itu maka e um tidak cocok berkarier di trading forex8230.mungkin cocoknya di air8230hehehehe8230 (caiaque paranormal baen8230) Sudah terbukti nyata, dari pengalaman pribadi, teman-teman, ataupun rekan di Forum-forum, semicírculos kita menghendaki cepat kaya maka semakin cepat pula modal negociação kita habis. Jangan pernah mencari teknik negociação margem completa yang bisa rentável secara konsisten. Itu tidak ada dan tidak mungkin ada. Saya sudah o bercke do berbagai, estratégia, analisa o bahkan Robot Trading untuk bisa aberto posisi dengan menggunakan lote besar margem cheia. Awalnya bisa dan berhasil. Sayangnya itu hanya awalnya saja. Setelah itu equidade diz kocar kacir gak karuan. Strategi menjadi kacau. Dan yang lebih parah lagi setelah terbiasa menggunakan lote margem completa, kita akan merasa kesulitan untuk kembali menggunakan lote gestão sesuai yang benar. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,. Saya rasa sahabat2 juga merasakannya, jika kalian sudah terbiasa pakai lote besar terus ganti pakai lote kecil rasanya seperti biasa minum sirup di suruh minum ar putih8230.hambarrrrrr. Tapi justru itu yang menyehatkan. Dalam teknik gerência resiko ini ada beberapa kaidah yang harus kalian pahami dan kalian taati. Pertama, setiap melakukan transaksi harus di sertai SL. Sebetulnya kalau kita sadar, setiap transaksi kita pasti ada SL nya entah itu SL di tentukan ole kita atapun SL yang di berikan oleh broker. Terkadang kita lebih takut kehilangan sedikit modal dari pada kehilangan semua modal. Kebanyakan berprinsip Lebih baik kená MC dari pada kena SL. Jangan kawatir teman, dalam teknik yang kami ajarkan sudah sertakan teknik meletakan SL yang tepat. Kedua, jangan menggunakan, teknik, SL, TP, yang, statis, atau, tetap. Maksudnya dalam setaap transaksi menggunakan teknik apapun anda menggunakan SL dan TP selalu tetap. Jika SL nya 50 pips maka selalu 50 pips, jika TP 100 pips maka selalu 100 pips. Saya sudah mencoba não tem como tagarela e tem de ser sangrado. Dan belum tentu 50 pips atau angka estatística anda adalah posisi letak SL yang tepat karena kondisi mercado selalu berubah-ubah. Ketiga, tiroteio risco (resiko) yang estatística. Berbeda, dengan kaidah, kedua, teknik, menggunakan, resikonya, yang, statis. Maksudnya jika dalam setiap tading kita menetapkan resikonya 2 maka dalam setiap negociação kita harus beresiko 2 berapapun SL kita. Dan hal inilah yang akan menjadi inti pembahasan dari teknik lucro konsisten jurus pamungkas. Tenang, Tidak akan bikin e um estresse. Saya akan mencoba menjelaskannya secara sederhana dan singkat. Supaya lebih paham, kita langsung, ambil contoh saja. Saldo modal 1000 Resiko SL 2 (1000 x 2. 100 20) itu berarti setiap terkena SL kita, berapapun SL kita, resiko harus 20. jangan meresikokan modal lebih dari 2. Bagaimana jika transaksi kena SL nya Apaká transaksi berikutnya tetap menggunakan resiko 2 Ya . Apapun hasil dari transakta kita, kena SL nya atau PT nya, resiko tetap 2. Jangan di rubah. Lalu Bagaimana cara menentukan lote yang tepat jika menggunakan teknik tersebut Pertanyaan yang bagus. Contoh lagi. Saya menggunakan ketentuan muito dari broker seseskyline biasa saya pakai. Untuk corretor yang lain yang biasa sahabat pakai sesuaikan sendiri. 0,01 por pips 0,1 0,02 por pips 0,2 0,03 por pips 0,3 dan seterusnya. Modal balance 1000 Resiko 2 Miscalan saya posisi aberto COMPRAR dengan teknik lucro konsisten insidebar dan SL 50 pips. Berapa lote yang saya pakai supaya jika terkena SL nya maka kita rugi 2 Tenang kawan, jangan mumet duluan. Kita hanya menggunakan matematika dasar kok. Kita bateu em você, Resiko. Jumlah pips lote 20 50 pips 0,4 perpips 0,4 perpips 0,04 lote. Gimana Mudahkan Kalau sampai gak paham dan gak bisa, kayaknya peru di pertanyakan ijazah SD nya heheheheee8230. Bagaimana dengan gestão recompensa nya Jika resiko sudah jelas, maka menentukan TP akan lebih mudah lagi. Kita tinggal menggunakan risco de gestão. Recompensa saja. Saya sarankan untuk risco. Recompensa mínima 1. 2, dan kalau bisa 1. 3. Jika SL ea 50 pips maka TP e um harus mínimo 100 pips yaitu 2 x dari SL nya. Bisa juga 3 x dari SL nya. Mudahkan INGAT. Jangan takut TP kita yang sebesar itu tidak tersentuh. Tidak ada seorang pun yang tahu arah mercado. Karena itu cuex saja lah8230. Seandainya negociação tanpa analisa saja dengan gestão resiko yang tepat bisa berkembang meningkat, apalágono jika negociação menggunakan dan analisa mais gestão resiko yang tepat, insya alloh equity kita akan meningkat. Salam sukses dan semoga bermanfaat amiin.

No comments:

Post a Comment